https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Akibat Curah Hujan Tinggi di Aceh Singkil Desa Silatong dan Desa Cingkam Terdampak Banjir

 

Aceh Singkil, 14 Oktober 2023 – akibat curah hujan yang tinggi Dua desa terdampak banjir adapun dua desa tersebut yaitu Desa Silatong di Kecamatan Simpang Kanan dan Desa Cingkam di Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

 

Saat ini Personil Polres Aceh Singkil kini telah melakukan. Pantauan ke kedua lokasi tersebut dan melakukan evakuasi bagi warga yang memerlukan,menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat Yang terdampak Banjir.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, Menyampaikan Saat ini personil Polres Aceh Singkil telah Saya kerahkan untuk menangani situasi darurat ini. Hal ini kami lakukan untuk mengevakuasi warga yang terdampak banjir dan melaksanakan pengaturan lalu lintas dibadan Jalan yang terdampak Banjir untuk meminimalisir terjadinya laka lantas itulah untuk menjadi prioritas kami saat ini,”ungkapnya.

 

“Warga dari kedua desa tersebut telah kami himbau melalui unit patroli Polres Aceh Singkil untuk untuk tetap waspada dan segera menghubungi petugas dilapangan Hal ini bertujuan untuk menghindari yang lebih besar yang diakibatkan curah hujan yang tinggi ”.Tambahnya.

 

“Kami akan terus memantau perkembangan situasi di Desa Silatong dan Desa Cingkam dan memantau debit air sungai serta memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu. Semoga cuaca dan curah hujan di Aceh Singkil segera membaik agar situasi pulih kembali ke keadaan normal.Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *