https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Polres Aceh Singkil Gelar Apel Polisi RW/Dusun di Lapangan Upacara Mapolres Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil Jadi Inspektur Apel

 

Aceh Singkil, 12 Oktober 2023 – Polres Aceh Singkil Gelar Apel Polisi Rw/Dusun di Lapangan Upacara Mapolres Aceh Singkil. Apel ini merupakan bagian dari rangkaian yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Aceh.

 

Apel Polisi RW/Dusun ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kualitas pelayanan keamanan kepolisian di tingkat RW/Dusun di wilayah Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. Yang menjadi Inspektur Apel dalam amanatnya Mengatakan “Polisi Rw/Dusun ini Merupakan salah satu Strategi Kepolisian untuk menekankan dan mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas Dilingkungan Masyarakat.Oleh karena itu saya berharap Personil Polres Aceh Singkil yang telah terpilih Menjadi Polisi Rw/Dusun agar selalu melaksakan Patroli Rutin di Wilayah Rw/Dusun masing-masing yang telah ditempatkan Hal itu untuk menjaga dan menciptakan Lingkungan yang kondusif”.ujarnya.

 

Kapolres Aceh Singkil juga menegaskan pentingnya kerja sama Polisi RW/Dusun dengan Masyarakat Setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban Serta Selalu menanam rasa Siap Siaga Untuk masyarakat.

 

Apel serentak ini menjadi bukti komitmen Polres Aceh Singkil dan seluruh jajaran Polda Aceh dalam meningkatkan layanan keamanan kepada masyarakat serta meningkatkan tali silaturrahim dengan masyarakat.

 

Kapolres Aceh Singkil juga berharap bahwa dengan Adanya Apel ini menajdi upaya yang akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat dan mewujudkan keamanan yang lebih baik di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *