https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Kapolres Aceh Singkil Mengikuti Upacara Hut TNI ke-78 Dan Berikan Kejutan

 

Aceh Singkil,5 Oktober 2023, – Kapolres Aceh Singkil Didampingi Wakapolres Aceh Singkil turut hadir dan mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-78 di Makodim 0109 Aceh Singkil.

Dalam suasana yang penuh kekompakan dan semangat nasionalisme, Kapolres, Wakapolres, Para Perwira dan Pesonil Polres Aceh Singkil bergabung dengan Unsur Forkopimda Lainnya untuk Mengikuti Upacara Hut TNI ke-78 Sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan menghormati peran besar TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

 

Dalam Rangkaian Acara Syukuran, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. Dan Personil Polres Aceh Singkil menunjukkan kejutan tak terduga Untuk Dandim Dan Pesonil Kodim 0109 dengan cara berpura-pura Hendak Menyanyi didampingi Para Pju Polres Aceh Singkil.

 

 

Dimana Kapolres membawa Kue Untuk Hut TNI ke-78 dan Memberikan Penghargaan Personil Kodim yang Naik pangkat Setingkat Lebih Tinggi Waktu Upacara HUT TNI ke-78 Dimakodim, serta Ucapan Dirgahayu TNI ke-78. “Selamat ulang tahun ke-78 Untuk TNI. dimana Kontribusi dan dedikasi Rekan-rekan TNI dalam menjaga keamanan Aceh Singkil sangat berharga. Kami,Dari Kepolisian meberikan apresiasi Setinggi-Tinggi nya dalam momen istimewa ini karena TNI merupakan Ujung Tombak yang menjaga kedaulatan NKRI semoga Sinergitas TNI-POLRI tidak akan pernah putus,” kata Kapolres dengan senyum ramah.

Setelah Kegiatan Dimakodim 0109 Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil dan Wakapolda Aceh Singkil Serta Personil Menuju Ke Pos TNI AL dan Kompi A Yonif 115 untuk bersilaturahmi dan juga memberi kejutan di sana.

 

Kejutan ini disambut dengan rasa terharu dan bangga oleh Dandim dan personel Kodim 0109 serta Pos TNI AL, Kompi A Yonif 115 Aceh Singkil. Mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Bapak Kapolres Aceh Singkil dan Personil dalam memperingati HUT TNI yang ke-78 ini.

 

Peringatan HUT TNI ke-78 di Kodim 0109 Aceh Singkil berlangsung dalam suasana kebersamaan dan semangat nasionalisme yang tinggi, memperkuat hubungan antara Polisi dan TNI serta Unsur Forkopimda Lainnya.
Dan hal ini mengingatkan semua pihak tentang pentingnya kerja sama dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *