https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Polres Aceh Singkil Gelar Kegiatan Literasi Buku dan Salurkan Buku ke Pesantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf As-singkili

Aceh Singkil – Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan literasi buku di Pasantren Syekh Abdurrauf As-Singkili, Kecamatan Singkil,Rabu,(04/10/2023).

 

Kegiatan ini digelar dalam rangka upaya mendukung pendidikan dan pengetahuan bagian dari komitmen Polres Aceh Singkil untuk membangun santri-santri yang lebih berpengetahuan dan berbudaya.

 

Dalam acara ini, sejumlah buku diserahkan kepada pihak pesantren termasuk salah satu buku yang ikonik yaitu buku yang berjudul “syekh Addurrauf As-singkili” sebagai ulama ternama di nusantara. Buku-Buku tersebut disalurkan ke Pesantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Assingkili.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Aceh Singkil dan juga pengurus pesantren dan santri-santri Pondok Pasantren Syekh Abdurrauf As-singkili.

 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K., dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan literasi buku ini merupakan salah satu cara kita untuk membantu meningkatkan tingkat pendidikan di wilayah kita. Melalui buku-buku ini, kami berharap para santri di Pesantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf As-singkili ini dapat mengembangkan pengetahuan mereka dalam berbagai bidang.”ujarnya.

Pimpinan Pesantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Assingkili juga sangat berterima kasih atas sumbangan buku ini. Ustadz Abu Muda Irsyadul Fikri,S.Pdi., mengungkapkan, “Kami merasa sangat bersyukur atas dukungan Polres Aceh Singkil ini. Buku-buku ini akan sangat bermanfaat bagi santri-santri kami dalam perjalanan belajar mereka.”ungkapnya.

 

“Kami sangat mengucapkan terimakasih karena Kegiatan literasi buku ini menjadi langkah nyata dalam mendukung pendidikan dan pengetahuan di Aceh Singkil. Semoga buku-buku yang disalurkan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santri di Pesantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Assingkili ini dan masyarakat sekitar”.Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *