https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Personil Polres Aceh Singkil Mengikuti Upacara Ziarah Makan Dalam Rangka HUT TNI ke-78

 

Aceh Singkil, 4 Oktober 2023 – Suasana haru dan penghormatan menyelimuti Makam Pahlawan Aceh Singkil saat Pesonil Polres Aceh Singkil dan Kodim 0109 bersama-sama mengikuti upacara ziarah Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78.

Pelaksanaan upacara yang berlangsung khidmat ini , personil TNI dari kodim 0109 dan personil polres aceh singkil memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdakaan indonesia. Momen ini menjadi wujud nyata dari kerja sama yang erat antara Kodim 0109 Aceh Singkil dan Polres Aceh Singkil dalam menjaga keamanan Kabupaten Aceh Singkil.

 

Dandim 0109 Aceh Singkil Yang menjadi Inspektur dalam upacara Ziarah Makam ini. Ia secara simbolis meletakkan karangan bunga dan Tabur Bunga di makam para pahlawan, sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa mereka yang tak terlupakan.

 

Dalam Amanatnya, Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Inf Moh.Mulyono, mengungkapkan betapa pentingnya mengenang perjuangan para pahlawan dan merayakan semangat patriotisme yang telah ditanamkan dalam diri seluruh personil TNI dan Polri. Selain itu, Dandim 0109 Aceh Singkil menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil.

 

Upacara ini juga dihadiri oleh pejabat daerah dan tokoh masyarakat Singkil yang turut berpartisipasi dalam momen bersejarah ini. Semangat nasionalisme yang berkobar-kobar dalam upacara ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia yang lebih kuat dan berdaulat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *