tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Wakapolres Aceh Singkil Melepaskan Personil Polres untuk Pengamanan Pilciksung 2023

Aceh Singkil – Wakapolres Aceh Singkil, Kompol Tasmin,S.H.,M.H.telah Melakukan pelepasan Terhadap 100 personil Polres Aceh Singkil dalam rangka pengamanan Pemilihan Geuchik langsung (Pilciksung) 2023.
Acara pelepasan ini dilangsungkan di Mapolres Aceh Singkil.Senin,(02/10/2023).

 

Personil Polres Aceh Singkil yang dilepas akan ditempatkan di 11 kecamatan yang ada di Aceh Singkil, meliputi 49 desa. Tugas mereka adalah memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilciksung 2023 di 139 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Aceh Singkil.

Wakapolres Aceh Singkil dalam sambutannya menyatakan komitmen Polres Aceh Singkil untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pilciksung 2023. Dia juga mengingatkan semua personil yang ditugaskan untuk tetap berpegang pada prinsip netralitas dalam menjalankan tugas mereka.

“Pelepasan ini merupakan langkah yang penting dalam pengecekan kesiapan personil dan prasana yang ada untuk memastikan suksesnya Pilciksung 2023 di Aceh Singkil dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilih mereka”.Ujarnya.

Wakapolres Aceh Singkil juga berharap agar proses Pilciksung berjalan dengan lancar, damai, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami dari pihak Kepolisian akan terus memberikan pelayanan prima untuk pengamanan selama Pilciksung 2023 di Aceh Singkil. Semoga proses demokrasi ini berjalan dengan baik dan hasilnya mencerminkan suara rakyat yang adil.”Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *