https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Polsek Suro Pasang Spanduk Rawan Longsor di Jalan Desa Belusema

ACEH SINGKIL, Senin, 25 September 2023 – Personil Polsek Suro bergerak cepat dalam mengantisipasi potensi bahaya longsor di wilayah Desa Belusema, Kecamatan Suro. Pada hari ini, Senin,(25/09/2023).

Personil polsek suro memasang sejumlah spanduk peringatan rawan longsor di sepanjang Jalan Desa Belusema sebagai langkah awal dalam menjaga keselamatan masyarakat yang sedang berlintas di jalan tersebut.

Kepala Polsek Suro, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Irvan Krisdiyanto,menjelaskan bahwa tindakan ini diambil sebagai respons terhadap meningkatnya risiko longsor akibat cuaca yang tidak menentu. “Kami telah memasang spanduk peringatan di sepanjang Jalan Desa Belusema untuk memberikan informasi kepada warga tentang risiko longsor dan langkah-langkah yang harus diambil dalam situasi darurat,” kata Iptu Irvan

“Spanduk-spanduk tersebut berisi pesan-pesan Kamtibmas, seperti himbauan agar warga selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang dapat memicu potensi longsor.” pungkasnya.

Masyarakat Desa Belusema diminta untuk tetap tenang dan patuh terhadap peringatan yang disampaikan melalui spanduk-spanduk tersebut. Selain itu, mereka juga diimbau untuk menghindari berkumpul di area yang dianggap rawan longsor dan selalu siap untuk mengikuti instruksi dari pihak berwenang dalam situasi darurat.

Polsek Suro akan terus memantau perkembangan cuaca dan kondisi jalan serta tanah di wilayah ini. Langkah-langkah lanjutan dalam menghadapi potensi longsor akan diambil sesuai dengan perkembangan situasi demi menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Belusema.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *