https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Sebanyak 23 Personil Polres Aceh Singkil Berpartisipasi Untuk Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-78 di Kodim 0109 Aceh Singkil

 

Aceh Singkil,Minggu,(24/09/2023) – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebanyak 23 personil dari Polres Aceh Singkil melakukan kegiatan bakti sosial yang sangat berarti. Pelaksanaan donor darah ini berlangsung di Kodim 0109 Aceh Singkil sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap TNI.

 

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian anggota Polres Aceh Singkil terhadap kesehatan, Dan berbagi untuk masyarakat yang membutuh kan Donor darah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan antara anggota Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. mengungkapkan “ bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara bagi anggota Polres Aceh Singkil untuk turut berpartisipasi dan dukungan dalam memeriahkan peringatan HUT TNI ke-78.” Ujarnya.

 

“bahwa kegiatan donor darah ini sekaligus menjadi wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan Polres Aceh Singkil Dan Kodim 0109 dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten aceh Singkil.”Tambahnya.

 

“Semua pihak juga berharap semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut sebagai bentuk sinergi antara Polres Aceh Singkil dan Kodim 0109 Aceh Singkil dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan di Aceh Singkil, Karena TNI-POLRI sinergiritas untuk negeri. Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *