https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Personil Sat lantas Polres Aceh Singkil Melaksanakan Patroli Di Pasar Mingguan

 

ACEH SINGKIL- Personil Sat lantas Polres Aceh Singkil melakukan pengaturan lalu lintas dan patroli rutin di pasar Si anjo -anjo meriah,kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu, (24/09/2023).

Personil Sat lantas Polres Aceh Singkil melaksanakan Pengaturan lalu lintas serta sembari melakukan Patroli harkamtibmas(Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di pasar mingguan yang ada di desa Sianjo – anjo meriah.

Kasat lantas Polres Aceh Singkil AKP Hendra Sukmana mengatakan ” Kegiatan Pengaturan lalu lintas dan patroli harkamtibmas ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan untuk menatau situasi tetap dalam keadaan kondusif serta untuk meminimalisir Angka Laka Lantas”.ungkapnya.

“Dan seperti yang kita ketahui ada beberapa tempat yang rame dengan masyarakatnya, menajadi salah satu tempat yang rawan dengan terjadi tindak kriminal mau itu pencurian dan sebagainya jadi pekan mingguan ini juga menjadi salah satu tempat pengaturan lalu lintas dan patroli yang di prioritaskan.dimana hal ini semua untuk menjaga memelihara situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat saat melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari”.tambahnya.

Pengaturan lalu lintas di pasar Sianjo-anjo meriah ini sendiri bertujuan mengurangi angka kemacetan dan minimalisir kecelakaan karena keluar masuknya kendaraan di pasar sianjo-anjo meriah ini akibat banyaknya masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di pasar. Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *