https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Kapolres Aceh Singkil Gelar Jum’at Curhat Di Pasantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf As-singkili

 

Aceh Singkil-Kapolres Aceh Singkil dan Wakapolres Aceh Singkil Di dampingi Ketua MPU Aceh Singkil melakukan kegiatan luar biasa hari ini dengan menggelar “Jum’at Curhat” Bersama Santri -Santri Di Pasantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf As-singkili,Kecamatan Singkil. Jum’at, (22/09/2023).

 

Acara ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah Para santri dan Staff Pasantren serta bertujuan memperkuat hubungan antara polisi dengan Santri-Santri di Aceh singkil.

Kegiatan ini digelar dengan baik dan nyaman dalam suasana akrab dan santai, memungkinkan Santri,Staff pengajar Pasantren untuk secara terbuka berbicara tentang masalah yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari.

 

Kapolres Aceh Singkil, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suprihatiyanto,S.I.K. menyatakan tujuan dari acara ini adalah memperkuat kerja sama antara polisi dan Santri-Santri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami ingin mendengar langsung dari santri-Santri dan Staff pengajar tentang masalah yang mereka hadapi di lingkungan sekitar. Ini adalah langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi semua,” kata kapolres.

 

Santri- Santri yang hadir merespons positif acara ini, menganggapnya sebagai kesempatan untuk berdialog langsung dengan pihak berwenang. Mereka membawa berbagai keluhan, mulai dari keamanan lingkungan hingga permasalahan sosial yang mereka alami.

 

Acara um’at Curhat Bersama Santri-Santri Di Dayah Darul Hasanah Syekh Abdurrauf As-singkili ini Kapolres Aceh Singkil Juga menyumbang berupa sembako ke pada pihak Pasantren Agar dapat di pergunakan dengan baik oleh pihak pasantren.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *