Personel Satlantas Polres Aceh Singkil melaksanakan Program Polisi Sahabat Anak melalui kegiatan Saweu Sikula ke Dalam kegiatan tersebut Anak-anak diberikan edukasi atau pemahaman dini untuk senantiasa peduli terhadap keselamatan dan tertib berlalulintas, patuh akan rambu-rambu di jalan raya, kemudian agar mereka kelak dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas di lingkungannya. Selain itu Anak SD N2 Rimo diberi kesempatan untuk mengenal rambu – rambu lalulintas.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Ridho Rizky Putra Ananda,S.T.K Menyampaikan tujuan dari kegiatan saweu sikula ini Untuk terciptanya generasi penerus bangsa yang selalu taat akan rambu-rambu dan tertib berlalulintas, serta membentuk mental kepribadian anak-anak untuk lebih akrab dengan Polri sehingga muncul kecintaannya terhadap Polri dan tugas-tugasnya.

Adapun kegiatan ini akan dilakukan secara rutin di sekolah-sekolah di kabupaten Aceh Singkil untuk meningkatkan para siswa-siswi tentang edukasi atau pemahaman dini untuk senantiasa peduli terhadap keselamatan dan tertib berlalulintas, patuh akan rambu-rambu di jalan raya, kemudian agar mereka kelak dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas di lingkungannya. Tutup kasat lantas

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *