POLRES ACEH SINGKIL- Pembinaan Jasmani Untuk para tahanan yang dilaksanakan oleh SatTahti Polres Aceh Singkil, kamis ( 07/09/2023).

Mengingat para tahanan didalam rumah tanahan ini tidak bisa menikmati dunia luar jadi untuk menghilangkan stress personel sat tahti melaksanakan pembinaan fisik terhadap tahanan agar mereka sehat dan pikiran stress menghilang.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto S.I.K. Melalui KasatTahti AIPTU Rizaldi mengatakan Untuk pembinaan Jasmani untuk para tahanan ini dilaksanakan dengan Rutin untuk menjaga kesehatan para tahanan supaya pikiran-pikiran yang membuat stres hilang dengan adanya kegiatan jasmani ini.

Para tahanan pun cukup antusias untuk melaksanakan kegiatan ini karena mereka pun ingin berolahraga supaya ketahan tubuh dan kesehatan mereka selalu terjaga dengan baik Setelah melaksanakan kegiatan berolahraga ini satu persatu tahanan di cek kesehatannya untuk minimalisir adanya gangguan dari penyakit,Dalam pelaksanaan kegiatan ini langsung diawasi oleh personil SatTahti Polres Aceh Singkil.ungkapnya.

Walaupun mereka ini berasal dari perbuatan mereka sendiri hingga masuk rumah tanahan ini ,ya bagaimanapun juga mereka adalah manusia kami disini tetap akan senantiasa memantau kegiatan mereka mulai dari mereka tidur,bangun,makan,kesehatan dan olahraga ringan seperti ini,agar mereka ini setelah melaksanakan proses hukum mereka ini bisa menjadi lebih baik lagi.tutup rizaldi

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *