Singkil– Kapolsek Danau Paris, IPDA Ardiansyah,S.H.,M.H. lakukan sosialisasi mengenai bahaya nya bullying Di Kalangan Remaja. Pesantren Safinatussalamah, Kecamatan Danau Paris. Senin, 5 Agustus 2024.

Dalam sosialisasi tersebut, IPDA Ardiansyah, menyampaikan berbagai dampak negatif bullying terhadap korban, pelaku, serta lingkungan sekitar. “Bullying tidak hanya melukai secara fisik, tetapi juga mental dan emosional. Dampaknya bisa sangat serius, termasuk menurunkan rasa percaya diri dan prestasi akademik,” ujar Kapolsek.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam mencegah dan menangani bullying. “Kami mengajak seluruh santri dan para guru untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Jangan ragu untuk melaporkan jika melihat atau mengalami tindakan bullying,” tambahnya.

Sosialisasi ini mendapat respon positif dari para peserta di Pesantren Safinatussalamah, mereka sangat mendukung kegiatan sosialisasi mengenai bahaya bullying sangat hal ini penting untuk menjaga kesehatan mental dan fisik.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para santri Pesantren Safinatussalamah dapat lebih memahami dampak buruk bullying dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *