Singkil – Sat Samapta Polres Aceh Singkil melaksanakan patroli pengecekan objek vital guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. Rabu, 31 Juli 2024.

Dalam rangka menjaga keamanan dan mencegah potensi ancaman terhadap objek vital di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, personil Sat Samapta Polres Aceh Singkil melakukan patroli rutin pada Malam Hati. Patroli dilakukan di berbagai lokasi yang dianggap penting dan strategis, seperti pemerintahan daerah, fasilitas umum, dan tempat ibadah.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas di objek vital tersebut. Personil Sat Samapta Polres Aceh Singkil melakukan pengecekan secara menyeluruh, termasuk pemeriksaan identitas dan kendaraan yang mencurigakan.

Kasat Samapta Polres Aceh Singkil AKP Sugeng Riyadi, mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli pengecekan objek vital ini. Ia menyebut bahwa objek vital merupakan tempat yang memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat, sehingga perlu dilindungi dan dijaga dengan baik.

“Objek vital merupakan tempat yang memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat, seperti kantor pemerintahan, fasilitas umum, dan tempat ibadah. Oleh karena itu, kami melaksanakan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Singkil,” ujar Sugeng

Dalam patroli tersebut, personil Sat Samapta Polres Aceh Singkil juga berkolaborasi dengan Masyarakat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi dalam menjaga keamanan objek vital serta mengantisipasi potensi ancaman yang mungkin timbul.

Masyarakat pun sangat mengapresiasi kegiatan patroli pengecekan objek vital yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Aceh Singkil. Mereka merasa lebih aman dan terlindungi dengan adanya kehadiran kepolisian dalam menjaga keamanan di objek vital yang mereka kunjungi sehari-hari.

Diharapkan, kegiatan patroli pengecekan objek vital ini dapat terus dilakukan secara rutin dan intensif guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. Masyarakat juga diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian terdekat atau melalui Hotline 110 agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat.

Dengan adanya patroli pengecekan objek vital yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Aceh Singkil, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Singkil dapat terjaga dengan baik. Masyarakat pun dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari di objek vital yang mereka kunjungi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *