Singkil – Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. mengambil peran sebagai Inspektur upacara dalam pemakaman Almarhum AIPDA Jalaluddin Personel Polres Aceh Singkil. Desa Siompin, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, 23 Juli 2024.

Upacara pemakaman yang berlangsung pada Tanggal 23 Juli 2024 dihadiri oleh keluarga, rekan-rekan sejawat dan Personel Polres Aceh Singkil. Almarhum Aipda Jalaluddin ini menghembus nafas terakhirnya di RSUD Aceh Singkil Pada Senin, 22 Juli 2024 Pukul 19.25 Wib.

Dalam Amanatnya Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. Mengatakan “Almarhum Aipda Jalaluddin, Merupakan Personel yang baik dan telah banyak memberikan kontribusi yang berharga dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Aceh Singkil, Ia Merupakan Sosok yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan mejalankan tugas dengan semaksimal mungkin,”ujar Kapolres.

Upacara pemakaman ini sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum, mencerminkan kehilangan besar yang dirasakan oleh seluruh Anggota kepolisian Resor Aceh Singkil, Keluarga, Kerabat dan masyarakat Aceh Singkil.

Pemakaman ini menjadi momen yang mengharukan, di mana berbagai pihak berkumpul untuk mengenang jasa-jasa almarhum Aipda Jalaluddin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil Aceh Singkil Juga menambahkan, “Semangat dan dedikasi almarhum akan selalu dikenang dan tugasnya akan diteruskan oleh rekan-rekan Kepolisian Yang lain sebagai penghormatan terbaik kepada sosok yang telah berjuang dengan penuh dedikasi untuk masyarakat Aceh Singkil. Semoga almarhum Aipda Jalaluddin inj beristirahat dengan tenang dan damai.”Tutup AKBP Suprihatiyanto,S.I.K.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *