https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Cuaca Mulai Membaik di 3 Desa yang Terendam Banjir di Aceh Singkil Kini Mulai Membaik

 

Aceh Singkil, 17 Oktober 2023 – Cuaca mulai membaik di tiga desa yang sebelumnya terendam banjir kini air banjir perlahan-lahan mulai surut.

 

Dengan surutnya banjir di pemukiman warga ini kini telah memberikan sedikit harapan bagi warga yang telah berjuang menghadapi bencana tersebut sehingga warga sekarang bisa beraktivitas seperti semula lagi.

 

Personil Polres Aceh Singkil kini terus memantau situasi dan aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada karena akibat banjir bisa saja ada hewan buas yang terbawa arus air.

 

Kasi Humas Polres Aceh Singkil Ipda Eska Agustinus Simangunsong,Menyampaikan ”Ketiga desa yang terdampak banjir ini, Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan, Desa Rimo Jembatan Handel kecamatan Gunung Meriah, dan Desa Ujung Bawang Kecamatan Singkil, telah berjuang keras untuk menghadapi banjir yang melanda daerah mereka dalam beberapa hari terakhir. Namun, tanda-tanda cuaca membaik mulai terlihat, dengan hujan yang berangsur-angsur mereda Sehingga Air Genangan mulai terlihat Surut.”ungkapnya.

 

“ Adapun Personil Polres Aceh Singkil telah dikerahkan ke daerah ini untuk memantau situasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam situasi seperti ini, termasuk menghindari daerah berisiko banjir susulan.”Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *