Singkil – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Aceh Singkil menggelar acara senam dan olahraga bersama di GOR Kasim Tagok, Kabupaten Aceh Singkil. Acara ini diisi dengan senam bersama dan pertandingan Fun Football yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Aceh Singkil,Forkopimda dan masyarakat setempat. Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu, 23 Juni 2024.

Kemeriahan acara terlihat dari antusiasme para peserta yang dengan semangat mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Senam yang dilakukan tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara anggota Polres dan masyarakat.

Setelah senam, dilanjutkan dengan pertandingan Fun Football yang mengundang tawa dan keceriaan dari para peserta. Pertandingan yang diikuti oleh tim-tim yang terdiri dari anggota Polres, Forkopimda dan masyarakat ini menjadi momen kebersamaan yang sangat berkesan.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. menyampaikan ,”Kegiatan ini dibuat bukan semata hanya untuk hiburan saja tetapi didalam hal ini juga memberi efek yang positif bagi Kesehatan dan terjalinnya silahturrahmi dengan instansi Pemerintahan lainnya serta Masyarakat,”ujarnya.

“Saya harap Acara ini semoga dapat terus dilakukan di masa mendatang sebagai wujud dukungan Polres Aceh Singkil terhadap kegiatan olahraga yang sehat dan menyenangkan. Dengan acara seperti inilah yang dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil,”harap Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K.

Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas, acara senam dan Fun Football ini berhasil menciptakan suasana yang penuh kebahagiaan dan kekeluargaan di antara para peserta.

Adapun yang hadir dalam acara kegiatan senam dan Fun Football ini, PJ. Bupati Aceh Singkil, Sekretaris Daerah Aceh Singkil,Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Singkil, Pejabat Utama Kodim 0109 Aceh Singkil, Ketua Bawalsu Aceh Singkil Dan Camat Singkil Utara.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus mempererat hubungan antara Polres Aceh Singkil dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh Masyarakat Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *