https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Personil Sat samapta Polres Aceh Singkil Lakukan Patroli Kamtibmas di Pelabuhan Singkil

 

Singkil – Personil Sat Samapta Polres Aceh Singkil telah melaksanakan patroli Kamtibmas di Pelabuhan Singkil untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut.Jum’at, (13/10/2023).

Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Sat Samapta Polres Aceh Singkil untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini, terutama di Pelabuhan Penyebrangan Pulau Banyak Dan Kabupaten Simeulue.

 

Dalam patroli tersebut, personil Sat samapta yang dipimpin oleh Kasat Samapta , Akp Sugeng Riyadi, melakukan pengecekan rutin terhadap aktivitas di pelabuhan. pihak Kepolisian juga mengintensifkan patroli di sekitar area pelabuhan guna mencegah potensi tindakan kriminal dan memastikan kelancaran lalu lintas.

 

Kasat Samapta Akp Sugeng Riyadi, menyatakan bahwa patroli rutin seperti ini merupakan bagian dari komitmen Polres Aceh Singkil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat strategis seperti pelabuhan. “Kami selalu siap dan waspada untuk menjaga keamanan warga Singkil, khususnya di Hari Keberangkatan Kapal,” kata Sugeng.

 

Selain itu, personil Sat Samapta juga menghimbau kepada masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

 

Patroli Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Singkil untuk mewujudkan wilayah yang aman, damai, dan nyaman bagi warga serta para pengguna pelabuhan. Sat samapta akan terus melakukan patroli rutin demi mewujudkan tujuan tersebut.

 

Dengan adanya patroli Kamtibmas ini, diharapkan keamanan di Pelabuhan Singkil akan semakin terjamin, dan masyarakat dapat merasa tenang saat beraktivitas di wilayah ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *