https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Polres Aceh Singkil Gelar Rapat Dengan Stakeholder Dan Panitia Muzakarah VII Tauhid Sufi Se-Asia Tenggara

Aceh Singkil, 09 Oktober 2023 – Polres Aceh Singkil Gelar Rapat koordinasi Dengan Stakeholder dan Panitia Muzakarah, Dalam rangka Pengamanan Muzakarah VII Ulama Tauhid Sufi Se-Asia Tenggara yang akan digelar di Alun-Alun Aceh Singkil yang dijadwalkan Pada Tanggal 10 Sampai 15 Oktober 2023.

Rapat yang berlangsung di Aula Presisi Mapolres Aceh Singkil ini membahas langkah-langkah konkret dalam menjaga ketertiban, keamanan dan pengamanan Peserta selama acara berlangsung.

Dalam pertemuan tersebut,Kabag Ops Polres Aceh Singkil AKP Didik Suratno, Sebagai Koordinator Pengamanan menegaskan ” Ini merupakan komitmen Polres Aceh Singkil dan TNI dan Pemerintah Daerah Aceh Singkil untuk menjaga keamanan dan kelancaran Muzakarah VII Ulama Tauhid Sufi Se-Asia Tenggara.”ujarnya.

Pemda Aceh Singkil,Polri Dan TNI memberikan Dukungan Penuh Terhadap Upaya pengamanan Acara Internasional ini,Disamping Menjaga Keamanan dan ketertiban juga menjaga Nama Baik Indonesia Khususnya Kabupaten Aceh Singkil dalam pagelaran event Internasional Se- Asia Tenggara.

Dimana nanti nya ada 370 Orang Personil Gabungan terdiri dari Personil Polres Aceh Singkil, Personil TNI dari Kodim 0109 Aceh Singkil, Personil Dishub Aceh Singkil,personil Sat Pol-PP Aceh Singkil,Dinas Kesehatan Aceh Singkil, personil BPBD Aceh Singkil dan juga dibantu Oleh orang Pam Internal Dari panitia Muzakarah VII Tauhid Sufi Se-Asia Tenggara.

Dalam Rakor(Rapat ini Kabag Ops juga menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Muzakarah VII Ulama Tauhid Sufi berlangsung. Dengan persiapan yang matang, diharapkan acara ini dapat berjalan dengan sukses dan aman bagi semua peserta dan warga Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *