https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Bag Sdm Polres Aceh Singkil Dan Polsek Danau Paris Laksanakan Program “Polri Peduli Budaya Literasi” dengan Berbagi Buku di Pasantren Safinatussalamah Dan Al-Anshar

 

Aceh Singkil – Bag Sdm Polres Aceh Singkil Dan Polsek Danau Paris mendukung budaya literasi dengan melaksanakan program “Polri Peduli Budaya Literasi” di Pasantren Safinatussalamah dan Al-Anshar, Kecamatan Danau Paris. Jum’at,(06/10/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan akses buku kepada Santri-Santri untuk meningkatkan minat baca mereka.

 

Dalam kunjungan ke Pondok Pasantren Safinatussalamah Dan Al-Anshar, anggota Bag Sdm dan Polsek Danau memberikan sejumlah buku kepada Santri-Santri yang Mondok disana. Kegiatan ini disambut dengan antusiasme oleh Santri-Santri dan para pengurus Pasantren, yang langsung memulai membaca buku-buku yang mereka terima.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, melalaui Kabag SDM Akp Syamsuar menyampaikan, “Kami ingin memberikan peluang yang sama kepada Santri-Santri untuk memiliki akses ke buku dan pengetahuan. Budaya literasi adalah investasi masa depan, dan kami berharap Santri-Santri ini dapat terinspirasi untuk terus belajar dan meraih prestasi.”
Ujarnya.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Singkil untuk mendukung budaya literasi dan pendidikan. Dengan melibatkan Santri-Santri Di Pasantren, Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan intelektual dan kesejahteraan Para Santri-Santri tersebut.Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *