Singkil – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolres Aceh Singkil beserta personelnya melaksanakan Jumat bersih dengan melakukan kegiatan membersihkan tumbuhan liar dan mengecat jembatan Kampung Baru di lintas Singkil-Subulussalam. Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat, 8 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan agar lingkungan bersih dan indah serta tercipta suasana nyaman selama Ramadhan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Singkil mengajak personelnya untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Tidak hanya membersihkan tumbuhan liar, mereka juga melakukan pengecatan jembatan Kampung Baru agar tampak lebih segar dan menarik bagi masyarakat yang melintas.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, Mengungkapkan, “bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan kehidupan dan lingkungan yang lebih baik,”ujarnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman untuk kita semua,” tambah Kapolres Aceh Singkil.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan dan turut serta dalam menjaga kebersihan serta keindahan kawasan sekitar,”harap AKBP Suprihatiyanto.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *