Singkil – menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, personel Polres Aceh Singkil turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan kegiatan bersih-bersih dan pengecatan jembatan. Desa Lae Ijok, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, 7 Maret 2024.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekaligus memberikan kenyamanan bagi pengendara yang melintasi jembatan, terutama pada malam hari.

Dengan semangat gotong royong, para personel Polres Aceh Singkil bekerja sama membersihkan sampah dan mengecat ulang jembatan yang menjadi salah satu akses utama Lintas Singkil-Subulussalam di wilayah Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, Mengatakan, “Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan indah. Selain itu, tujuan dari Kegiatan ini juga untuk membuat pandangan para pengendara lebih nyaman dan dapat mengatahui batas jarak jembatan supaya pengendara lebih aman, Apalagi di malam hari,”ujar Kapolres.

“Kami dari Polres Aceh Singkil mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan demi menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk semua dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan,”tambah AKBP Suprihatiyanto.

“Polres Aceh Singkil terus berkomitmen untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan demi kebaikan bersama. Semoga aksi positif ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar mereka,”tutup Kapolres Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *