Singkil – Personel Polsek Danau Paris Polres Aceh Singkil menggelar kegiatan bagi-bagi makan siang dan Snack Gratis untuk masyarakat di Halaman Masjid Judullah dalam rangka Jum’at Berkah. Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat, 8 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Danau Paris menyiapkan ratusan paket makan siang yang terdiri dari nasi, lauk-pauk, sayuran, dan buah-buahan Dan Snack didalam kotak. Makan siang tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat setelah Sholat Jumat Di Masjid Judullah.

Kapolsek Danau Paris IPDA Ardiansyah, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan berbagi kebahagian kepada masyarakat. “Kami ingin berbagi kebahagiaan Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan semangat dan keceriaan bagi mereka,” ujar Kapolres.

Masyarakat yang menerima paket makan siang dan Snack ini merasa sangat bahagia dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Danau Paris. Mereka merasa senang dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang.

Kegiatan bagi-bagi makan siang ini juga mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Masyarakat dan tokoh masyarakat setempat mengapresiasi kepedulian dalam memberi kebahagiaan yang selalu hadir masyarakat. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya untuk turut berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *