Singkil – Dalam Rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2024, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil bekerja sama dengan berbagai stakeholder terkait Lakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini Polisi dan Stakeholder melakukan pembagian brosur panduan keselamatan dalam berlalu lintas sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan-aturan lalu lintas.

Sosialisasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas serta upaya pencegahan kecelakaan.

Kasie Humas Polres Aceh Singkil IPTU Eska Agustinus Simangunsong, S.H. Mengatakan bahwa, “Sosialisasi yang dilakukan Personel Sat Lantas dan Stakeholder terkait ini merupakan Brosur panduan keselamatan yang dibagikan berisi informasi tentang aturan lalu lintas, tata cara berkendara yang aman, penggunaan helm yang benar, penggunaan sabuk pengaman, serta pentingnya tidak menggunakan handphone saat berkendara,”ujar Kasi Humas.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Dengan kesadaran dan kepatuhan yang tinggi terhadap aturan-aturan lalu lintas, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan,”harap Kasie Humas Polres Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *