Singkil – Polres Aceh Singkil memberikan pengamanan ketat saat proses pengiriman kotak suara yang telah direkapitulasi di PPK Kantor Kecamatan Simpang Kanan pasca Pemilu 2024. Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, 27 Februari 2024.

Pengawalan yang dilakukan personel Polres Aceh Singkil dari Kecamatan Simpang kanan menuju kantor pemilihan independen (KIP) Aceh Singkil untuk Proses Selanjutnya.

Diimana Proses pengawalan kotak suara dilakukan dengan ketat untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu.

“Kami bertekad untuk menjaga keamanan selama proses pengiriman kotak suara ini. Semua pihak bekerja sama untuk memastikan suara rakyat terjaga dengan baik,” ujar Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto.

Para petugas KIP dan masyarakat Singkil pun memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Personel Polres Aceh Singkil dalam mengawal kotak suara tersebut. Mereka berharap agar proses pemilu berjalan lancar dan transparan hingga tahap akhir.

Kotak suara tersebut di Kawal sampai kantor KIP Aceh Singkil pada Pukul 17:00 Wib (27/2/24) untuk menuju tahapan selanjutnya dalam proses Pemilu 2024 di kantor KIP. Dan pastinga Semua pihak berharap hasil akhir pemilu akan mencerminkan keinginan rakyat secara adil dan demokratis.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *